Punya anak merupakan satu kebahagiaan yang sangat diharapkan oleh seluruh pasangan manusia yang normal. Dengan memiliki anak, maka kesempatan untuk memiliki generasi penerus yang sholeh-sholehah akan segera terwujud. Gerbang utama yang pertama harus dilakukan oleh orang tua yang memiliki anak adalah, dengan memberinya nama yang baik. Pada kesempatan sebelumnya, kami pernah memposting tentang nama-nama anak yang baik yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam memilih nama anak. Mengapa demikian ? Karena nama merupakan suatu doa juga. Oleh karenanya, kita tidak boleh asal memberi nama kepada anak kita.

Untuk melanjutkan postingan kami sebelumnya, berikut kami sampaikan program yang akan membantu anda dalam memilih nama-nama anak yang baik. Jika pada postingan sebelumnya kita masih manual dalam mencari nama anak, maka pada postingan kali ini akan kami bagikan program yang otomatis dan sangat cepat membantu kebutuhan nama untuk anak kita. Program ini bernama Al Asma.


Bagi anda yang ingin mendapatkannya, dapat klik pada link ini.

Semoga kita diberikan anak yang sholeh-sholehah sebagai penerus pemegang amanah dakwah di masa yang akan datang. Amin Ya Rabbal 'Alamin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top