Alhamdulillahirabbil'alamin,, pada tahun 2013 ini Badan Koordinasi TKA TPA MDA Rayon Kraton kembali telah melaksanakan kegiatan Jambore Asatidz yang ke-3. Setelah pada Tahun 2010 lalu dilaksanakan di Kulon Progo dan Tahun 2008 di Komplek SDIT Alam Nurul Islam Sleman, Tahun ini kegiatan jambore dilaksanakan di Shelter ACT Gondang Legi Pakem Sleman. Ada yang berbeda Jambore Tahun ini, kali ini kami memiliki Brand "JAZ" yang insya allah akan kami gunakan brand tersebut. Kali ini Jambore asatidz yang ke-3 hadir dengan konsep waktu 3 hari yang dilaksanakan pada tanggal 24-26 Mei 2013. Kali ini diikuti + 75 Peserta dari wilayah Kecamatan Kraton, mergangsan, Ngampilan dan Wirobrajan. alhamdulillah kali ini kita bisa merangkul lebih banyak perserta dari luar wilayah kraton.
Acara JAZ #3 ini mengusung tema Bergerak Atau Tergantikan. Timbul pertanyaan maksud temanya apa ustad? tanya seorang peserta, sambil berfikir keren nih "temanya". Kami hanya menjawab pada intinya kami mengambil hikmah dari Surat Al Maidah ayat 54 dan apabila bukan kita yang bergerak lantas siapa lagi? tentu kita tidak ingin kehilangan kebaikan khususnya tugas kita sebagai pengasuh di TPA. WOW,, :) ternyata peserta lebih antusias dan berkesan. Acara ini diikuti oleh peserta yang semakin melebar.
Pada Acara ini kami mengucapakan terimakasih kepada eleme-elemn pendukung dan sponshorship yang turut mendukung kegiatan Jambore asatidz "JAZ" sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.(ap)


Tunggu JAZ #4 insya Allah lebih menarik,,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top