PAKEM-Badko Rayon Kraton kembali melaksnakan kegiatan Rapat Kerja Tahunan pada Ahad lalu tanggal 12 Januari 2014, pada kesempatan kali ini dilaksanakan di Desa Candibinangun, Pakem Sleman Yogyakarta bertempat di kediaman Bp. Nur Hidayat (Pakde Ustd Adiyono). Acara Raker tersebut dihadiri oleh PH, Divisi-divisi dan perwakilan Unit TPA yang berjumlah + 30 Peserta. Acara terdiri dari 3 Bagian, Yang pertama Sesi Pembukaan dilanjutkan dengan Sesi Kedua Yaitu Pleno I dan Pleno II. Acara Resmi dibuka pada pukul 09.00 WIB Oleh Ketua 2 Badko Kraton Ustd. Zico karwuyan. Dalam sesi pembukaan tersebut dilantunkan Lagu "Indonesia Raya dan Mars Badko" yang diikuti oleh peserta.
Tidak lupa dalam kesempatan tersebut juga disampaikan Taujih dan Penyemangat Oleh Ustadz Edy Dwi Daryapto, S.Kom, dalam taujihnya ustadz Yapto (Panggilan-red)menyampaikan pentingnya kita sebagai aktivis masjid menggerakkan umat karena di masjid itu terdapat sumber solusi dan sumber rezeki. Rezeki yang dimaksud cukup luas bisa Jodoh bisa yang lainnya, maka bersyukurlah kita sebagai penggerak di Masjid karena sesungguhnya itu amal yang mulia.
Dalam Sesi Pleno I disampaikan paparan PH dan divisi-divisi secara berurutan dimulai dari :

  1. PH (Ustadz Septa Rismanto)
  2. Divisi Kesantrian (Ustadz Satya)
  3. Divisi Litbang (Ustadzah Kurniawati Arifah)
  4. Divisi Dana Usaha (Ustadz Andiyono)
  5. Divisi Humas (Ustadz F. Tri Aji Pamungkas)
  6. Divisi Asatidz (Ustadz Novianto DHS)
Acara Pleno I Berlangsung samapai dengan Pukul 14.00 WIB dengan Jedo untuk "Shoima" (Sholat-Istirahat-Makan).

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Pleno II yaitu penetapan hasil Rapat Kerja menjadi Program Kerja 2014 yang dipimpin oleh Ustadz Septa Rismanto Selaku Ketua 1 Badko Rayon Kraton. Setelah Penetapan program kerja di lanjutkan dengan resuffle Kpengurusan yang sudah tidak aktif dan diberikan penambahan kepengurusan yang baru.

Tim IT Badko Kraton _AP

1 komentar:

 
Top