Ahad, 31/6/2015 Badan Koordinasi TKA TPA MDA kecamatan kraton (Badko Kraton) menyelenggarakan Tarhib Ramadhan 1436H di Kantor BPO Alun-alun Selatan. Kegiatan yang diiikuti ratusan santri yang berasal dari unit TKA/TPA di wilayah kraton serentak di tingkat Kota Yogyakarta yang dimotori BAZNAS. Kota Yogyakarta dengan tema "Spirit Ramadhan".
Dalam kegiatan tersebut juga turut mengundang organisasi sosial kemasyarakatan berbasis islam seperti DMI, PCM, PHBI tingkat kecamatan dan jajaran  Muspika. Konsep kegiatan Tarhib tersebut diisi dengan pentas seni dari unit, dongeng anak oleh Kak Andi dan ditutup dengan Pawai santri berdasarkan wilayah masing-masing.
Dengan dilaksankan kegiatan Tarhib Ramadhan tersebut diharapkan khususnya bagi santri dan pada masyarkat pada umumnya di wilayah kecamatan kraton dapat mempersiapkan diri untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H yang dalam kurun waktu kurang dari 1 (satu) bulan lagi akan hadir. " Allahumma Bariklana Fii Rajaba Wa Sya' ban Wa Balighna Ramadhan.." Amiin..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top