Ahad, 26 Februari 2012. Masjid Kadipaten, Komplek Universitas Widya Mataram.

Berhasil dalam merencanakan berarti kita telah merencanakan keberhasilan. Gagal dalam merencanakan, berarti kita telah merencanakan kegagalan. Itulah kalimat yang tertanam dalam benak pengurus Badan Koordinasi TK/TP/MD Al Quran Rayon Kraton Kota Yogyakarta. Sehingga, semua kegiatan yang akan dilaksanakan pasti akan direncanakan sebaik-baiknya.


 Dalam sebuah organisasi, hendaknya ada 6 proses yang dilalui agar organisasi tersebut berjalan dengan baik. Keenam proses tersebut adalah : Planning, Organising, Actuating, Budgeting, Controlling dan Evaluating. Guna melaksanakan proses Planning, maka BadKo Rayon Kraton mengadakan kegiatan Rapat Kerja untuk tahun 2012. Dalam rapat ini, dibahas seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2012.


Rapat Kerja tahun 2012 kali ini melibatkan seluruh pengurus badko, direktur unit, takmir masjid, Muspika yang terdiri dari Kepala Kantor Kecamatan, Kapolsek, Danramil, KUA, PHBI, DMI, BAZ Kecamatan, Kepala Kantor Kelurahan, serta tokoh masyarakat. Raker dimulai pada pukul 08.30 dan diakhiri pada pukul 15.00.

Dalam raker kali ini, dilaksanakan pula launching buku Profil Badan Koordinasi TK/TP/MD Al Quran Rayon Kraton yang berisi semua informasi dari Badko Kraton serta profil unit yang ada di dalam wilayah Kraton.
Semoga dengan adanya Raker tahun 2012 ini, mampu menjadikan pelaksanaan program BadKo Kraton menjadi lebih terarah dan terukur. Amin.

2 komentar:

  1. SubhanaLLah, senengnya bisa ikutan "nyemplung" di blog ini.. Semoga jarak dan tempat tdk memutuskan tali silaturrahmi.. ^_^

    BalasHapus
  2. eh poto slaturahmi baby belum ada

    BalasHapus

 
Top