TPA nDalem Joyokusuman :

“Rintangannya menantang, Outbondnya seru, Jalannya sangat menantang, Insya Alloh saya ikut lagi.”

“Outbondnya kurang seru, besok kalau ada jamborenya outbondnya yang seru.”

“Nama : Vardila Syawala / Dilla.
Pesan / kesan : Gurunya / uztazahnya cantik dan baik hati yang uztatnya juga ganteng.
Tapi tantangannya kurang extrim aku ikut kalo ada tantangan extrim aja ah.”


TPA Jaspantinah :

“Pesan : Jangan lupakan aku ya!!!!
Cayo santri Jambore, Semangat!!”

“Pesan : Jambore Santri 2 Bismillah... aku bisa.
Nama = Salsabila Dwi Fatimah kelas = 4.”

“Pesan : Semua para panitia harus selalu semangat and jangan lupakan aku oke!!!!!
Bismillah aku Bisa.”

“Pesan : janji jangan lupa TPA dan tenda jangan bocor.”

“Pesan – pesannya menantang
Bagus
Hebat
Saya ikut lagi
Nama. Ringsang.”

“Pesan : jambore lebih maju dan lebih semangat
Bismillah... aku bisa.”



TPA Beteng Binangun :
“Kemah ditempat yang enak ganti jangan disini
Kesan : Dimas senang berenang.”

“Ikut jambore enak
Banyak temen
Permainannya seru
Permainannya enak
Becek – becek
Mainannya banyak
Temennya banyak dan baik
Permainannya besok yang lebih banyak laginya.”

“Kritik : Ust. Besok outbond yang akan datang mbok yang lebih menantang dan lebih seru lagi!!! Sering2 aja ngadain outbond santri”

“Selama aku ikut jambore santri seneng benget, pembimbingnya juga baik2 waktu jerit malam dikerjain juga katanya lewat kuburan padahal bohong.
Tapi tetap seru.”

“Mas outbondnya kurang seru tapi nggak papa Besok Insya Alloh aku ikut lagi.”

“Kesan = Wow, luar biasa... ~v~
Sng bisa pnya tmn baru baik lgi, tp kok pembimbingnya kbnyakan Lebay dech!
Pesan = Ustad/z hanya krang pengertian nich! He, he...
Dari Beautyfull girl.”

“Hari –hari ikut jambore santri sangat menyenangkan.”

“Nama = Fuad Adin
Senang berenang.”


TPA Mujahidin Muntilan Magelang :

“Pesan : senang, mpy banyak teman, ilmu, pengalaman.
Kesan : semoga bisa dilanjutkan. Dan santri tambah santri tambah senang mengikuti jambore santri ini. Semoga fasilitasnya lebih memadahi.”

“Pesan Kakak pembimbing tolong lebih perhatian sama santri2nya, outbondnya jg dipanas2 ya kak.
Kesan bersenang – senang, medapat ilmu, mendapat teman banyak.”


TPA Wiwarajati :

“Pesan : Semoga jambore TKA-TPA, maju terus..!! lanjutkan.
Kesan : walaupun puanaz, nyamuknya ganas, tapi jambore ini, asik banget pokok’e, seru.
Kritik : -puanas banget tendanya, di jambore besok jgn puanas” ea...
-outbondnya kurang menantang, kalo bisa lebih seru ea...!”

“kesan : menurut saya jambore ini lebih bagus dan menjadi santriwan – santriwati bisa mandiri itulah yang saya inginkan saya bisa mandiri.
Nama = Diah.”

“kesan : dalam mengikuti jambore santri tpa wiwarajati, jadi mandiri dan pandai.
Pesan : kalau menyewa tenda jangan yang bocor.”

“kritik : seharusnya tendanya tidak bocor, seharusnya ada jejak malam.”

“kesan2 : out bondnya seru, tapi tendanya pns n glp... tp bngnya jgn pg2 dong masa’ jam 3 pagi.”

“pesan, kesan : pesanku Cuma, jgn lebay ya, buat mbak sendy key! Terus kalau jerit malam jgn waktu ngantuk. Kesanku aku sangat senang dan games2nya seru abis deh dan pokoknya asyik dech & kalau ada jambore qu pasti ikut kalo puny uang!! Salam manis Melisa.”


TPA Al – Karim :

“menyenangkan waktu outbond. Waktu tutup muka dan mandi di sungai. Permainannya seru aku dapat mempunyai pengalaman baru.”

“kesan : adus neng kali ono penake ono orane, orane mambu, penake seru tp ono seng tak paling tak ora senengi ora ono flayenfox. Rio Al karim.”

“kesan : outbounnya seru basah – basahan.”

“*kesan – kesan : -mendapat pengalaman yg baru!
-permainan2nya menanrik banget!!!
Pesan – pesan : -lain kali diadakan lagi yaw!!!.”

“Kesan = menyenangkan dan outboundnya mengasyikan dan main air.”

“-menyenangkan waktu outbond waktu tutup muka dan mandi di sungai.”

“besok kalau ada jambore lagi besok outbondnya jangan yang becek – becek lgi tp yang seru – seruan aja pokoknya. Klu ikut jambore juga seru permainannya asyik dan seru.”


TPA Kadipaten :

“kesan : outbonnya seru tp kurg aku senang ikut jambore santri aku pengen besok ikut lagi.
Pesan : mas atau mbak pesan dr aku ada apa – apa tp 1. Kalau ngadain jambore santri jgn terlalu dekat dg masuk sekolahya.... Hidup Jambore santri.”

“menyenangkan tapi gak bisa tidur permainannya juga seru. Insya Alloh besok lagi ikut jambore santri.”


TPA An – Nur :

“wah... seru sekali ikut jambore santri. Besok kalau ada jambore santri saya mau ikut lagi. Banyak kegiatan yang seru dan menyenangkan.
“Bismillah.. Aku Bisa!!.”


TPA Margoyuwono :

“kesan : mas lombanya lebih menantang dan oudbonya maknyus.
Al – Qur’an.”

“pesan / kesan : guru ayo / uztnya.
Naila nur afifah.”

“pesan – pesan = pesan – pesanku mainanya menarik & juga mainanya sederhana walau mainanya agak susah.
Nama = Najwa.”

“Aku senang karena bisa main air kalau ada lagi aku mau ikut jambore santri.”

“senang karena bisa bermain di alam segar.”

“km = menyenangkan hiburan, lucu – lucu. Outbanya = menyenangkan.
Tgl > 11.07.2010.”

“banyak rintanga dan banyak sekali teman berarti aku semangat menghadapi rintangan dan semangat.”


TPA Al – Amin :

“kesan : Boleh berenang di air Insya Alloh saya ikut lagi.
TAMAT.”

“Nama : Afanda.
Kesan : suka berenang tapi tidak sukanya tidak bisa tidur malam begadang.”

“Kesan2 : Insya Alloh saya akan ikut kembali.”


TPA Soko Tunggal :

“Seru, out bondnya seru, apalagi saat matanya ditutup pake slayer terus turun sawah seru banget. Juga saat boleh mandi di sungai segerrr...”

“Kesan menenangkan saya beso ikut lagi.
Outbondnya seru.”

“Outbondt kurang menantang sedikit.”

“Nama : Usmananhar.
Aku dolanan banyu ngantek aku kinter.”

“Sangat menyenangkan outbonya heboh tapi tantangan kurang menyenangkan paling seru saat mengambil baju.”

“Membahagiakan dan menyenangkan waktu outbond dan bermain air aku sangat senang sekali.”

“Kesan2 : out bone yang unik.”


TPA Ash – Shiddiq :

“Mas kalau boleh tidak ada batasan jam untuk tidur pada waktu malam.
Zzz.”

“outbound sebaiknya ditambah permainannya seperti jelajah malam pokoknya yg seru dan menantang supaya tambah seru...!
Nama : Sandialan K.”

“Outbound SERU, tapi kurang menantang, Dan kalau Cari tempat yg lebih bagus Lagi ya.....!
JS Jambore Santri.”

“Rintanganya kurang menantang apabila lebih menantang tahun depan aku akan ikut.
TAMAT.”

“Nama : danang.
Onbonnya cukup seru tapi onbonnya besok yang lebih seru.”

“Mas otbonnya memang seru dan besok otbon lagi.”

“Mas outbon tdk menantang yang paling suka saat makan kalau lebih menantang saya akan ikut lagi.
By = Iqbal ML.”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top